Cerita Seks Panas Terbaru Ngentot Sambil Tidur enak

Cerita seks panas yang coba saya hadirkan disini merupakan cerita panas pertama saya, saya mengalami kisah ini beberapa waktu yang lalu, sungguh cerita ini adalah cerita terpanas yang pernah saya buat, karena semua itu berawal dari sesuatu yang menurut saya itu mustahil namun ternyata memang benar-benar terjadi.


Cerita ini berawal dari ketidaksengajaan yang terjadi dari beberapa orang yang tidur bersama disebuah ruangan tempat meraka melalukan KKN atau praktek kerja nyata salah satu perguruan tinggi di Semarang. Mahasiswa yang menjadi pemeran utama dalam cerita panas ini minta untuk nama dan tempat kejadian disamarkan! terima kasih cerita dewasannya bos nice story for me, berikut cerita dewasa pura2 tidur sambil ngentot..

Waktu terus berjalan dan tak terasa sudah memasuki bulan kedua aku menjalani KKN di sebuah kecamatan, di kota Semarang. Kami bersama 5 cewek dan 3 cowok termasuk aku, kelompok ku sudah berintegrasi dengan masyarakat Bonomerto. Sudah merasakan susahnya melaksanakan tugas-tugas berat selama KKN. Keluar masuk pedesaan yang belum pernah dikenal sebelumnya. Jalan masih berbatu belum diaspal. Bila malam hanya diterangi lampu minyak karena belum terjangkau listrik. Mandi di sendang terbuka tanpa dinding. BAB di sungai dengan air jernih yang mengalir deras. Benar-benar kehidupan yang alami dan eksotik.


Dalam melakoni hidup sehari-hari dalam keadaan yang serba darurat itu, kami yang datang dari berbagai daerah dan berasal dari jurusan dan fakultas yang berbeda, tidak jarang mengalami konflik karena bertahan pada prinsip perjuangan masing-masing, tetapi selalu berakhir dengan happy karena bersama-sama menyadari, bahwa nama baik pribadi dan almamater menjadi taruhan di desa pengabdian ini. Kesibukan yang menguras tenaga dan pikiran, ditambah dengan kesulitan yang selalu muncul, membuat kelompok kami semakin kompak. Merasa senasib seperjuangan menderita dan bahagia bersama. Jika ada satu atau dua di antara kami sedang pulang ke Semarang, terasa sekali ada yang hilang. Kalau ada yang sakit, seisi Posko bergantian merawat dan memberi perhatian. Mesraaa sekali hubungan persaudaraan kami. Mendekati berakhirnya masa KKN, dibalik rasa senang karena tugas berat sudah berakhir, terbersit rasa sedih, takut berpisah dan tidak ketemu lagi. Kadang sampai larut malam kita tidak tidur, berkumpul di kamar depan, karena hanya ada dua kamar di posko itu. Aku pegang gitar, mengiringi teman-teman menyanyi lagu-lagu nostalgia. Lelah menyanyi berbicang-bincang membicarakan masalah pribadi, bahkan mencurahkan rahasia terdalam. Tentang keluarga, tentang pacar masing-masing, tentang suami atau isteri masing-masing. Para Pembaca perlu tau, bahwa ketiga cowok sudah berkeluarga, tetapi hanya 1 cewek yang sudah berkeluarga, Mbak Etty atau teman-teman panggil beliau Bu Etik. Yang empat itu masih gadis, tetapi mereka mengaku sendiri sudah tidak perawan lagi. Benar-benar tak ada rahasia di antara kami. Karena sudah mengantuk dan lelah ada yang tertidur di situ juga, malas masuk kamar. Akhirnya sampai pagi kita tidur di kamar depan semua. Hari pertama atau itu malam pertama kita tidur bersama di satu tempat. Tak terjadi apa-apa sampai pagi. Semua bangun pagi dengan selamat tak kurang suatu apa.

Penarikan mahasiswa KKN tinggal 10 hari lagi. Semua sibuk finishing program masing-masing. Aku dan Mbak Etty kebagian mempersiapkan pentas seni. Kita bekerja berpacu dengan waktu. Kami benar-benar sudah lelah lahir batin. Sampai di Posko sudah jam sembilan malam. Seperti sudah ada kesepakatan sebelumnya, kita tidur jadi satu lagi. Endah dan Mbak Etty mengapit aku. Endah memelukku . Kaki Bu Etik menimpah pahaku, berat. Joko berpelukan dengan Yuni, Ponijan yang mirip Temon itu malah dipeluk dua cewek cantik, Marsitah dan Duwik.

Karena kaki Bu Etik cukup berat, maka terpaksa kuangkat, akibatnya selimutnya mlorot dan pahanya yang mulus itu terpampang jelas di depanku. Berdesir darahku, tapi kucoba tepis pikiran kotor yang melintas sesaat. Bu Etik itu ternyata cantik juga, mirip Camelia Malik. Kesibukan tugas membutakan mataku terhadap kecantikan ibu beranak satu ini. Karena sibuk mengurusi kaki Bu Eti, aku terlepas dari pelukan Endah. Aku meluruskan kaki dan membenahi letak sarungku, bermaksud tidur lagi. Begitu aku merebahkan diri, meletakkan kepala di bantal, Bu Etik langsung miring ke arahku dan memeluk aku !! Entah sengaja atau tidak, tangannya tepat di atas kemaluanku. Hangatnya tangan Bu Etik terasa sekali. Membuat si kecil itu mengedut dan pelan-pelan bangkit. Akal sehatku bermaksud menyingkirkan tangan nakal itu, tapi bisikan setan lebih kuat, maka kubiarkan tongkat wasiatku membesar dan memanjang. Sekarang, tangan Bu Etik bergerak mengurut kemaluanku yang masih tertutup sarung. Genggaman tangannya semakin erat, tapi semakin lembut. Kuamati matanya, masih tertutup.

Tapi aliran nafasnya bukan seperti orang tidur, nafasnya berat dan cepat. Aku belum berani bereaksi, masih ragu-ragu dan juga kawatir kalau menyinggung perasaan beliau, jika kuhentikan. Dia adalah Kepala Sekolah yang berwibawa. Kalau aku berani pegang dia dan marah, bisa panjang urusannya. Satu-satunya yang aman kulakukan adalah membebaskan si kecil dari CD dan sarung yang membuatnya terjepit. Setelah tidak terhalang sarung, telapak tangan Bu Etik semakin terasa panas menggairahkan. Badanku panas dingin. Menahan rangsangan itu sampai gigiku gemeletuk seperti kedinginan. Kesadaranku makin lama makin hilang, otak sudah dikuasai rangsangan birahi yang menggelegak. Tanganku segera mencari sasaran. Kuraba sudut gelap di pangkal pahanya……astaga…….tak memakai CD dan sudah banjir…..?? Karena posisiku berhadapan tetapi lutut Bu Etik melipat ke depan, aku pindah ambil posisi di belakang beliau. Kini aku menghadap ke arah Endah, tetapi berada di belakang punggung Bu Etik. Wanita cantik setengah baya ini masih merem, tetapi tangannya terus mencari kemaluanku. Saat penisku kutempelkan di vaginanya yang berambut lebat itu, tangannya aktif menuntun masuk dan …..blesssss……diiringi dengusan nafas Bu Etik dan dengkur halus orang-orang di depanku, aku terus maju mundur menyodok lubang basah Ibu Kepala Sekolah ini. Dinding vaginanya meremas-remas tongkatku. Jika Endah membuka mata, tentu melihat pemandangan indah, bagaimana tongkat hitam jelek membelah bibir merah sumber keniKmatan. Lubang itu mengeluarkan cairan berbusa yang mengakibatkan tongkat hitam itu dipenuhi busa putih. Lendir kenikmatan. Tusukan itu begitu dalam menembus rahim wanita stw yang cantik ini. Wajahnya yang anggun masih terpejam. Buah dadanya seakan mau tumpah keluar, terguncang-guncang karena sodokan-sodokan yang menggetarkan. Lama berpisah dengan keluarga, menjadikan wanita anggun ini kehausan

Tiba-tiba Bu Etik meluruskan kakinya dan mengubah posisi tidurnya telentang. Kucabut penisku dan kini kutusuk dari atas. Tanpa menyia-nyiakan kesempatan, kubuka selimut yang menutupi dadanya. Kunaikkan beha hitamnya dan muncullah penampakan luar biasa. Buah dada yang montok , kenceng dan putih. Tak sabar bibirku ngenyot putting-putting merah jambu itu bergantian. Di bawah sana, pantat Bu Etik bergerak muter-muter disertai desahan lirih;” Uuhhhh….uhhhh…….uhhh…..” Seluruh pahanya kini terbuka dan dinaikkan, kedua tangannya memegang pahanya yang merapat ke dadanya, sehingga lubang kenikmatannya semakin lebar. Memudahkan penisku untuk keluar masuk. Mengetahui beliau sudah semakin basah mendekati orgasme, gerakan kupercepat, makin cepat dan ………oohhhhh…… kukeluarkan cairan kepuasan itu di dalam!!!! Bu Etik langsung tidur tanpa membereskan kainnya yang tersingkap dan buah dadanya yang luber ke mana—mana. Maka kurapikan seperti semula. Di wajahnya terlihat senyum kepuasan. Kini nafas Bu Etik mengalir teratur. Dengkurnya halus.

Beliau sudah tertidur pulas membawa mimpi indah. Tak lama aku pun menyusul menuju ke pulau impian. Tapi tengah malam sekitar jam dua aku terbangun oleh suara berisik. Aku tidak bangun, hanya membuka mata, dan meilhat pemandangan langka. Marsitah yang putih mulus itu bertelanjang dada, sedang “naik kuda”. Ponijan cowok hitam berotot tapi berwajah lugu itu, ngorok keras, sementara tongkat hitamnya yang besar keluar masuk lubang kenikmatan Marsitah yang ayu. Tangan Sitah meremas-remas payudaranya sendiri. Gerakannya liar semakin lama semakin cepat. Sampai akhirnya dia ambruk di dada Ponijan yang terus ngorok seperti suara gergaji. Ternyata jika nafsu sudah bicara, cewek se-ayu Marsitah bisa “makan” dengan lahap “bodin” Banyumasnya Ponijan yang hitam legam itu. Memikirkan hal itu ototku tegang lagi. Sayang sekali, tidak lama kemudian sudah terdengar azan Subuh. Tapi KKN belum berakhir
Share this article :
 

+ komentar + 36 komentar

27 October 2014 at 11:25

obat perangsang wanita alami, aman, manjur dan berkhasiat, biasanya obat perangsang wanita alami yang manjur dan berkhasiat cara penggunaannya cukup mudah dan aman. Obat perangsang buat cewek super strong..! Wow. Bukan cuma pria aja yang bisa "strong", tapi cewek ternyata juga bisa ya.

Selain penggunaannya cukup mudah, obat perangsang wanita untuk cewek juga murah, harganya terjangkau. Biar ga ketipu pas beli, tengok dulu yuk ciri-ciri obat perangsang wanita yang aman, manjur dan berkhasiat, kayak gimana sih.
Biasanya obat perangsang untuk cewek bentuknya serbuk, pil, cairan, dll.

Untuk menggunakannya cukup mudah. Tinggal dicampur aja ke minuman, lalu minumannya sodorin deh ke si cewek. Tapi kalo mau beli, harus tahu bener mana penjual obat perangsang wanita yang kredibel dan dapat dipercaya.
Penggunaan obat kuat procomil spray
oleh para pria yang merasa kurang jantan memang menjadi cerita tersendiri. Namun, tidak kalah dengan obat kuat buatan pabrik, jamu kuat procomil spray pun masih joss!
Ada jg ramuan untuk menambah berat badan yg sangat cocok untuk digunakan dg munggunakan..
kianpi pil adalah kuat obat gemuk alami dari china yang di proses secara moderen, obat gemuk ini di percaya mampu menambah berat badan secara alami tanpa menyebabkan efek samping ( sangat aman untuk di konsumsi ) . Dapat meningkatkan nafsu makan, Stamina dan daya tahan tubuh.
Banyak orang tidak percaya diri mempunyai tubuh kurus, Dan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan postur tubuh yang ideal. Menunggu berat badan naik secara alami akan membutuhkan waktu yang cukup lama, Itulah mengapa perlu di bantu denganobat gemuk agar memperoleh tubuh proporsional secara cepat. Tanpa menyebabkan dampak negatif terhadap kesehatan.
Cukup sekian,,,
Artikel ini Semoga bermanfaat terimakasih ...

23 November 2014 at 02:16

Cerita Sex Indonesia - Dokter Jepang Cantik Yang Genit~~~~~~Cerita Sex Indonesia - Masa Remaja Yg Sungguh Menyenangkan



Rahasia Pacar Teman Kost ku~~~~~Penelusuran Erotic stories~~~~~Pemerkosaan terhadap primadona sekolah



Cerita Seks terbaru Fantasi di akhir pekan~~~~~info Video Porno Indonesia Dan Para Artis Indonesia lebih lengkap clik disini



Kumpulan Gaya Cerita Ngentot Cerita Dewasa Cerita Sex Indonesia~~~~~Tips Dalam Mendapatkan Wanita Idaman Anda Dalam Kumpulan Cerita Dewasa Kategori Artikel Sex



Cerita Sex Tante Kos Bernama Rita Paling Hot~~~~~Foto Bugil Telanjang Dewi Cinta Tanpa Sensor Laris Manis di Internet



Cerita Dewasa 2014-2015 Jeritan Pembawa Nikmat~~~~~Cerita Seks - Ngentot Merayakan Kelulusan SMA Pacarku~~~~~mahasiswi bercinta di kontrakan



Cerita Seks Dengan Tante Murni Cerita Seks Panas Terbaru~~~~~Aku Ngentot 3 Cewek Cantik Bangat~~~~~Cerita Sex Artis Cantik Cynthiara Alona



ngentot degan kakak sepupu ketika suaminya lagi gak ada~~~~~Foto Bugil Anita Hara Tanpa Sensor Terbaru~~~~~Karyawan Asing Yang Tangguh Ngesex



Gambar Gaya Bercinta Paling Hot yang disukai para Wanita~~~~~Alat Bantu Sex Wanita Penis Maju Mundur Getar Goyang~~~~~Capsule Pembesar Penis Herbal King Cobra Capsule


Cerita Seks Ngentot dengan Tetangga Baruku Yang Putih Mulus dan Bahenol

Kisah Seks dengan Guruku yang Cantik dan Seksi

Cerita Panas Kulahap Memek Ibu Dan Adik Kandungku

Cerita Dewasa Hot Bercinta dengan Istri Pembeli Mobil

Cerita Dewasa Hot-Pesta Sexs Pacarku dan Adiknya

12 February 2015 at 01:16

Cerita Sex Dewasa - Malam Ultahnya Dewi
Cerita Sex Dewasa - Sempitnya Memek ABG SMP
Cerita Sex Dewasa - Adik Qu Merenggut Perawan Qu
Cerita Sex Dewasa - Anak Pembantu Qu Yang Memuaskan Qu
Cerita Sex Dewasa - Gara Gara Hujan Mendadak
Cerita Sex Dewasa - Gadis SMA Berjilbab Dengan Pembantunya
Cerita Sex Dewasa - Akibat Obat Perangsang
Cerita Sex Dewasa - Nikmatnya Teman Catting_Qu
Cerita Sex Dewasa - Tante IVONE Yang Janda
kata kata petor
Foto Cewek Lagi Nyepong Kontol
ML Nikmat dengan ABG
pose doggy style para abg:Semprote Air
Cerita Sex Dengan Tetangga Baruku
Sales COLUMBIA Habis Di Entot Pak Bo

............./´¯/)............... (\¯`\
............/....//........... ..\\....\
.........../....//............ ....\\....\
...../´¯/..../´¯\.........../¯ `\....\¯`\
.././.../..../..../.|_......_| .\....\....\...\.\
(.(....(....(..../.)..)..(..(. \....)....)....).)
.\................\/.../....\. ..\/..............
..\................. /........\................../
....\..............(.......... ..)................
......\.............\......... ../............./

Cerita Sex Dewasa Gadis SMA Berjilbab
Cerita Sex Dewasa - Bidan Muda Yang Cantik
Cerita Sex Dewasa - Tubuh Tante_Qu Memang Nikmat
Foto Bugil - Gadis Bule Mandi Telanjang
Foto Bugil - Cewek Arab Berjilbab
Foto Bugil - Belahan Dada Tante Nissa Hot
Foto Bugil - ABG Cantik Di Kolam Berenang
Foto Bugil - Memek Anak SMP Belum Berbulu
Foto Bugil - Tante Silvia Di Grepe Memeknya Sebelum ML
Foto Bugil - Cewek Arab Lagi Pamer Memek
Foto Bugil - Tante Sexy DI Kamar Mandi
Foto Bugil - HOT dan Terpanas
Foto Bugil - Pantat Montok
Foto Bugil - Anak SMP Dengan OM om
Abg Abis DI Entot portia
Cerita Panas Cerita mesum Mbak diana
Sales COLUMBIA Habis Di Entot Pak Bo
Sales COLUMBIA Habis Di Entot Pak Bo
Gambar Bugil Cewek Cantik:

13 March 2015 at 01:24

VIMAX PEMBESAR PENIS CANADA



Bikin Penis Besar, Panjang, Kuat, Keras, Dengan Hasil Permanent



isi 30 cpsl Untuk 1Bulan Hanya.500.000;



Promo 3 Botol Hanya.1.000.000;



ANEKA OBAT KUAT EREKSI DAN T.LAMA 



 PERANGSANG WANITA SPONTAN



( Cair / Tablet / Serbuk / Cream) 5Menit Reaksi Patent.

Sangat Cocok Untuk Wanita Monopouse/ Kurang Gairah.





ANEKA COSMETIK BERKWALITAS TERBAIK



( Pelangsing Badan, Pemutih Muka & Badan, Flek Hitam,

Jerawat Membandel, Gemuk Badan, Cream Payudara,

Obat Mata Min/ Plus, Peninggi Badan, Cream Selulit,

Pemutih Gigi, Pembersih Selangkangan/ Ketiak,

Pemerah Bibir, Penghilang Bekas Luka, Perapet Veggy,





 ALAT BANTU SEXSUAL PRIA WANITA DEWASA 



 tlp: 0822 2121 8228 - 087 831 434 777 BBM.24CEE3AE MR.SHOLE





































































































































...

Ikut Menyimak artikel anda min, klo sempet berkunjung balik ya min, Kilk artikel aku www.belasex.blogspot.com ..
Aku Tunggu artikel anda berikutnya Ya.. #Pembaca_Setia_Blog_ANDA By: Faris Des'tavino





 INFO KESEHATAN DAN KECANTIKAN 



Obat Pembesar Penis Vimax Asli

Alat Vacum Pembesar Penis

Pembesar Penis Celana Vakoou Usa

Pelangsing Fruit Plant

Obat Perangsang Wanita

Obat Penyubur Sperma

Obat Kuat Sex

Obat Bius Liquid Sex

Alat Pembesar Panyudara

Pemerah Bibir

Perontok Bulu Kaki

Cream Pemutih Wajah

Obat Peninggi Badan

Obat Perapat Vagina

Cream Pembesar Pantat

Obat Penggemuk Badan 

Alat Bantu Sex Wanita

Alat Bantu Sex Pria






Hotline : 0822 2772 6489 || 0857 1330 8883
Pin : 2B2CBB63


Mungkin Anda Mau Coba "KILIK AJA SALAH SATU"

25 May 2015 at 07:34

MANTAP SOB... POSTINGNYA DITAMBAH LAGI DONK... SOB YANGPENGEN NONTON BOKEP PALING HOT ..TINGGAL KLIK SALAH SATU AJA SOB... GA PAKE DONWLOAD.....

SERI 1
======
[+][+] ->> BOKEP ABG SMU BANDUNG

[+][+] ->> BOKEP TETANGGA SEKSI

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI BCA

[+][+] ->> BOKEP SMP TANGERANG

[+][+] ->> BOKEP PEMBANTU TOGE

[+][+] ->> BOKEP DI KOS KOSAN

[+][+] ->> BOKEP BISPAK MONTOK

[+][+] ->> BOKEP ML 4 CEWEK

[+][+] ->> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] ->> BOKEP TANTE GIRANG



SERI 2
=====
[+][+] ->> BOKEP MAHASISWI

[+][+] ->> BOKEP PNS SEKSI

[+][+] ->> BOKEP BULE TOGE

[+][+] ->> BOKEP SMA MULUS

[+][+] ->> BOKEP SMP HORNY

[+][+] ->> BOKEP SPG BAJU KETAT

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI MALL SEKSI

[+][+] ->> BOKEP SALON PLUS

[+][+] ->> BOKEP SEKRETARIS

[+][+] ->> BOKEP CINA



SERI 3
=====
[+][+] ->> BOKEP ARAB

[+][+] ->> BOKEP BULE SANGE

[+][+] ->> BOKEP ARAB TOGE

[+][+] ->> BOKEP THAILAND HORNY

[+][+] ->> BOKEP GURU MANIAK

[+][+] ->> BOKEP SEKS BEBAS

[+][+] ->> BOKEP PESTA SEKS

[+][+] ->> BOKEP MAIN DI SUNGAI

[+][+] ->> BOKEP ABG JAKARTA

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI BANK

[+][+] ->> BOKEP 5 CEWEK SEKSI

[+][+] ->> BOKEP PEGAWAI SALON PLUS




SERI 4
=====

[+][+] ->> BOKEP INCEST KAKAK ADIK

[+][+] ->> BOKEP KEPERGOK ML DI HUTAN

[+][+] ->> BOKEP ARAB NARSIS

[+][+] ->> BOKEP GANG BANG 3 MUSUH 1

[+][+] ->> BOKEP KAKEK ML SAMA CUCU

[+][+] ->> BOKEP BARAT MANDI

[+][+] ->> BOKEP NGINTIP MAHASISWI



----->> TRIMS YA GAN
SALAM SUKSES AJA BUAT AGAN

8 June 2015 at 11:35

SEXUALITAS


http://sexualitass.blogspot.com/2010/03/gaya-seks-anal.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/04/foto-cewek-lesby.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/8-pesta-sex-di-pantai.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/foto-selfie-bugil-siswi-smp.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/siswi-smp-di-foto-bugil-setelah-di.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/siswi-foto-bugil-di-kamar-mandi.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/kisah-nyata-gadis-16-tahun-maniak-seks.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/04/cerita-gigolo-ngesek-tante-girang-cantik.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/04/9-gadis-cantik-jepang-girl-jepang-hot.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/6-seputar-mitos-alat-kelamin-pria.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/03/5-sepatu-basket-paling-top-dalam-sejarah.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/04/5-makanan-perangsang-gairah-seks-pria.html
http://sexualitass.blogspot.com
http://sexualitass.blogspot.com/2015/05/school-girl-jepang-hot.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/05/ramuan-perapat-tradisional-kewanitaan.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/05/cerita-mesum-aku-ketagihan-di-perkosa.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/05/cerita-sex-anal-bersama-bu-fatimah.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/05/video-bokep-dokter-mesum-dengan-pasien.html
http://sexualitass.blogspot.com/2015/05/video-mesum-anak-sekolah-di-dalam-bus.html
http://sexualitass.blogspot.com/search/label/Sexualitas%20Pria
http://sexualitass.blogspot.com/search/label/Sexualitas%20Wanita
http://sexualitass.blogspot.com/2015/02/payudara-besar-lima-artis-cantik-dunia.html


>>>>>>>>

15 June 2015 at 09:02

Sekedar Info Gan sesama pecinta Film Nih nama webnya gan http://cinedes.blogspot.com disana lengkap gan ada yang semi ada yang Bokep Indo, Bokep Jepang video xxx dan ada yang movie xxx parody, ane juga baru download disana dan jika agan kgk ngerti cara downloadnya sebaiknya agan baca dulu, ada tutorial downloadnya kok. sampe sekarang kurang lebih udah 12 film yang ane download... yang punya webnya kayaknya doyan gituan....
and webnya terus update minimal seminggu 8 kali update jadi filmnya ada yang baru terus....

Post a Comment

 
Support : Gratis berat | Jancok | bagus cuy
Copyright © 2011. KUMPULAN MACAM CERITA SEX - All Rights Reserved
Template Created by Cerita Seks indo Published by sex oh Seks
Proudly powered by Blogger