PENGALAMAN PRIBADI



Ini pengalamanku pribadi saat aku kehilangan keperawananku saat itu aku tengah menjalin asmara dengan seorang mahasiswa jurusan teknik sebuah universitas swasta. perkenalan aneh membuatku merasa tertantang untuk menjalani hubungan lebih dari sekedar teman. setelah 1 th menjalin asmara baru pertama dia berani menciumku. dia menciumku di bibir dengan penuh nafsu. baru kali ini aku dicium seorang pria. saat itu kita berdua sedang nonton sebuah film di bioskop.
karena aku diam saja, dia mulai berani menyentuh payudaraku..
dia mulai meremas payudaraku dengan gemas. setelah film selesai kita pulang kerumah. tapi itu tidak terjadi sekali saja, hampir tiga kali 1 minggu kami pergi nonton dan tiap kali nonton saya selalu disuruh melepas BH dan CD saya di kamar mandi Bioskop setelah kami duduk di dalam bioskop.

saat film mulai,tangannya mulai merambah menjamahi tubuh saya, vagina saya mulai basah.sehingga saya tidak dapat menahan nafsu saya lagi. film berakhir dan kami melanjutkan perjalanan ke sebuah hotel di pinggiran hotel. saya tidak berpikir alasan apa yang saya berikan nanti dirumah yang penting nafsu ini harus dituntaskan.

setelah kami masuk ke hotel dia langsung menjatuhkan tubuh saya ke atas ranjang.
dia mulai mempreteli baju sekolah saya karena saya masih SMA. dia menciumi wajah saya terutama bibi dengan ganas. lidah saling bertautan dan kadang dia menggigiti bibir saya.

setelah kami berdua bugil, dia mulai menghujani payudaraku dengan jilatan dan gigitan mulutnya yang hangat bahkan panas menurutku. nafsuku tak tertahankan lagi. Ayo mas cepat lakukan Nafsuku sudah sampai di ubun-ubun. dia mengganjal tubuhku dengan dua buah bantal.

penetrasi kontolnya hummf amat menyakitkan karena aku masih perawan. berapa kali penetrasi baru kontolnya bisa ambles. tapi aneh memang tidak ada darah yang menetes.
Share this article :
 
 
Support : Gratis berat | Jancok | bagus cuy
Copyright © 2011. KUMPULAN MACAM CERITA SEX - All Rights Reserved
Template Created by Cerita Seks indo Published by sex oh Seks
Proudly powered by Blogger